Tanggapan Nikita Mirzani soal operasi plastik dan penyakit Sinus

 

Viva

Nikita Mirzani memberikan tanggapan pedas mengenai beberapa artis yang mengklaim melakukan operasi plastik karena masalah sinusitis. Nikita menegaskan bahwa operasi plastik tidak ada kaitannya dengan sinusitis. Dia merasa alasan kesehatan seperti sinusitis sering digunakan untuk menutupi niat sebenarnya, yaitu memperbaiki penampilan. Nikita sendiri mengaku telah menjalani beberapa operasi plastik dan selalu jujur tentang tujuannya untuk kecantikan, bukan alasan medis.
Tanggapan Menohok Nikita Mirzani soal Artis yang Operasi Plastik karena Penyakit Sinus.
(https://www.viva.co.id/trending/1731908-tanggapan-menohok-nikita-mirzani-soal-artis-yang-operasi-plastik-karena-penyakit-sinus)

Tanggapan Menohok Nikita Mirzani soal Artis yang Operasi Plastik karena Penyakit Sinus (https://www.viva.co.id/trending/1731908-tanggapan-menohok-nikita-mirzani-soal-artis-yang-operasi-plastik-karena-penyakit-sinus).

Nikita Mirzani menanggapi klaim artis yang melakukan operasi plastik dengan alasan sinusitis sebagai hal yang tidak masuk akal. Ia menegaskan bahwa sinusitis tidak mempengaruhi bentuk hidung dan merasa bahwa alasan tersebut hanya digunakan sebagai dalih untuk operasi plastik. Nikita juga menekankan bahwa ia selalu jujur tentang operasi plastik yang dilakukan untuk keperluan kecantikan, bukan kesehatan 
Tanggapan Menohok Nikita Mirzani soal Artis yang Operasi Plastik karena Penyakit Sinus.

(https://www.viva.co.id/trending/1731908-tanggapan-menohok-nikita-mirzani-soal-artis-yang-operasi-plastik-karena-penyakit-sinus) [oai_citation:2,Tanggapan Menohok Nikita Mirzani soal Artis yang Operasi Plastik karena Penyakit Sinus](https://www.viva.co.id/trending/1731908-tanggapan-menohok-nikita-mirzani-soal-artis-yang-operasi-plastik-karena-penyakit-sinus).

No comments

Powered by Blogger.